Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Musisi Berpenghasilan Tertinggi di Dunia

Kompas.com - 22/10/2015, 17:28 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com --
Vokalis Taylor Swift (25) menjadi artis dengan penghasilan tertinggi di dunia versi tabloid Express. Pelantun "Bad Blood" itu disebut telah mengantongi 317,8 juta dollar AS terhitung sejak Januari tahun ini. Dengan pencapaian tersebut, Swift berarti meraih penghasilan sekitar 1 juta dollar AS per hari.

Selain meraup pendapatan dari penjualan album serta tur album 1989 yang hingga kini masih berjalan, Swift juga menambah pundi-pundi keuangannya dari beberapa kesepakatan kerja dengan produk bermerek, antara lain Elizabeth Arden dan Diet Coke.

"Untuk saat ini, belum ada yang megalahkan penghasilan Taylor. Ia tak tersentuh. Sampai saat ini dia telah berada di depan siapapun di industri hiburan di mana dia tidak hanya menjadi seorang artis yang kuat tetapi juga menjadi seorang penggerak dalam sisi komersial bisnis musik," kata seorang analis bernama Mike Raia.

Sebelumnya, majalah Forbes juga telah melaporkan bahwa Swift dan kekasihnya, Calvin Harris, adalah pasangan selebriti dengan bayaran tertinggi pada 2015. Dengan pendapatan gabungan sebesar 146 juta dollar AS yang mereka hasilkan tahun lalu, Swift dan Harris mengalahkan Beyonce Knowles dan Jay-Z.

Dengan penghasilan yang demikian besar, Swift, yang saat ini juga masih terus menjalankan tur dan tidak menunjukkan tanda ingin berhenti, diprediksi akan menjadi seorang miliarder sebelum ia berusia 30 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com