Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inul Daratista: Ini Peringatan untuk Saya

Kompas.com - 25/10/2015, 14:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Minggu dini hari tadi, terjadi kebakaran di tempat karaoke milik penyanyi dangdut Inul Daratista (36), Inul Vizta Manado, Sulawesi Utara, dengan 12 korban jiwa. Bagi Inul, musibah ini merupakan sebuah teguran.

"Kejadian (kebakaran) usaha bisnis saya dalam sejarah 10 tahun membangun semoga ini adalah peringatan buat saya ke depan untuk lebih baik lagi," tulisnya dalam akun Instagram @inul.d, Minggu (25/10/2015).

Istri Adam Suseno ini berharap dapat mengambil hikmah dari peristiwa kebakaran tersebut. "Dalam kondisi sesulit apa pun ini adalah jalan yang sudah digariskan. Tinggal bagaimana saya harus bisa menghadapinya dengan bijaksana dan baik," tulisnya lagi.

Selain itu, Inul mengunggah sebuah foto yang bertuliskan kata-kata bijak yang berbunyi, "Jangan takut menghadapi kesulitan atau masalah. Karena di situlah orang bijak, orang hebat, dan orang pintar ditempa dan dicetak."

Dari beberapa saksi mata, kebakaran diduga berasal dari lantai 2 gedung sekitar pukul 00.30 Wita. Korban tewas dalam peristiwa kebakaran tersebut berjumlah 12 orang, termasuk pasangan suami istri Claudia Wowor dan Fredi Kalalo.

Tiga korban belum dapat diidentifikasi, dua di antaranya berjenis kelamin laki-laki. (Baca: 12 Nyawa Melayang, Ada Kejanggalan di Tempat Karaoke Inul Vizta)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com