Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vin Diesel Disebut Akan Berperan sebagai Black Bolt

Kompas.com - 25/10/2015, 22:17 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com -- Vin Diesel agaknya akan menjadi artis peran yang sibuk pada tahun mendatang. Selain terlibat dalam film The Last Witch Hunter, Fast and Furious 8, dan XXX: The Return of Xander Cage, aktor Hollywood ini juga dikabarkan akan menjalani peran sebagai Black Bolt dalam film Inhumans yang segera diproduksi Marvel.

Dalam sebuah wawancara dengan io9, Diesel mengatakan bahwa ia siap untuk sebuah peran yang tidak membutuhkan suaranya. Berdasarkan pernyataannya itu, orang dengan cepat dapat menebak bahwa karakter yang akan ia mainkan adalah sosok Black Bolt.

"Saya bisa secara total menjadi tokoh yang berbeda dalam Marvel. Saya pikir memainkan peran tersebut bisa membuat Marvel bahagia. Bagi saya, dengan memperoleh pengalaman bersama Marvel dan melihat bagaimana besarnya mereka juga membuat senang," kata Diesel.

"Kami banyak mendengar pembicaraan yang mengatakan bahwa Marvel ingin saya memainkan karakter yang tidak perlu memakai suara saya. Jadi, suara saya dipakai untuk karakter Groot (dalam Guardians of The Galaxy) dan kehadiran saya kali ini dipakai untuk karakter lain," sambungnya.

Dalam buku komik, Black Bolt alias Blackagar Boltagon adalah pemimpin Inhumans. Dia dikisahkan memiliki kemampuan untuk mengeluarkan kekuatan yang sangat besar melalui suaranya. Oleh karena itu, ia memilih untuk tetap diam sepanjang waktu.

Inhumans sendiri dijadwalkan dirilis di AS pada 19 Juli 2019 mendatang. Meski begitu, belakangan ini muncul rumor yang mengatakan bahwa Inhumans bisa saja dibatalkan karena adanya konflik antara Marvel dan divisi TV. Belum jelas apakah film tersebut akan tetap berjalan karena sampai sekarang belum ada pernyataan remsi dari kedua belah pihak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com