Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Redakan Rasa Gugup Julie Estelle

Kompas.com - 27/10/2015, 11:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Julie Estelle (26) telah menjalani rekaman vokalnya untuk "Nyali Terakhir", lagu tema film Surat dari Praha. Julie mengaku, ia merasa gugup ketika itu dan artis musik Glenn Fredly yang menenangkan serta mengarahkannya dalam bernyanyi.

"Untuk menghilangkan nervous, saat rekaman Glenn juga berusaha membangun atmosfer dan suasana menyenangkan agar saya rileks dan bisa menyanyi dengan baik," cerita Julie dalam siaran pers yang diterima oleh Kompas.com pada Selasa (27/10/2015).

Dalam film Surat dari Praha, Julie berperan sebagai Laras. Sementara itu, Glenn merupakan produser film tersebut sekaligus pencipta lagu "Nyali Terakhir". 

"Sebuah kehormatan bisa di-direct langsung oleh Glenn," sambungnya.

Lagu "Nyali Terakhir" sudah dirilis melalui pemutaran serentak di 180 radio di Indonesia pada 26 Oktober 2015. Julie telah tampil membawakan lagu tersebut sambil bermain piano dalam konser 20 tahun Glenn Fredly berkarya, Menanti Arah, pada 17 Oktober 2015 di Jakarta.

Surat dari Praha juga menampilkan artis-artis peran ternama lainnya, yaitu Widyawati, Tio Pakusadewo, dan Rio Dewanto. Shooting film itu sudah selesai pada Agustus 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com