Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ihsan Tarore Terkenang Sang Ayah

Kompas.com - 29/10/2015, 17:13 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis yang juga artis peran Muhammad Ihsan Tarore (26) mengaku terkenang akan almarhum ayahandanya, Kusnadi, ketika ia menjalani proses rekaman lagu tema film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir yang berjudul "Sampai Ku Pergi".

"Sewaktu saya menyanyikannya yang kebayang itu wajah bapak saya. Ini sungguh mengingatkan saya pada bapak saya yang meninggal setahun lalu," kata Ihsan dalam wawancara usai gala premier film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015) malam.

"Ini hadiah buat almarhum bapak saya," imbuhnya.

Selain dari nyanyiannya, jalan cerita Ayah Menyayangi Tanpa Akhir juga membuat jawara ajang Indonesia Idol 3 tersebut terharu akan perjuangan almarhum ayahnya dalam mendukung karier bermusik seorang Ihsan Tarore.

"Sepanjang nonton tadi saya ingat perjuangan bapak saya. Yang namanya orangtua ketika berjuang untuk anaknya ya akan habis-habisan. Beliau selalu dukung saya dalam kondisi apapun. Contohnya ya ngantar saya kalau ikut festival dan menguatkan hati saya selalu. Beliau luar biasa bagi saya," tutur Ihsan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com