Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce: Kombinasi Sempurna Teh Hijau dan Madu

Kompas.com - 29/10/2015, 22:00 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Pevita Pearce terpilih menjadi brand ambassador produk minuman teh asal Thailand, Ichitan. Ia pun mengaku bahwa dirinya menyukai jenis teh hijau dari Ichitan dengan kombinasi campuran madu dan lemon.

"Saya memang menyukai teh karena sudah ada tradisi tea time dari keluarga ya. Nah, aku juga suka teh dengan campuran madu gitu karena pada dasarnya aku juga suka mengonsumsi madu," kata Pevita usai peluncuran minuman teh Ichitan di Mal Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Kamis (29/10/2015).

Baginya, madu bisa memberikan banyak hal positif yang sangat berguna. "Aku minum madu itu kalau enggak pas bangun tidur ya sebelum tidur. Madu banyak manfaatnya, misalnya buat kesehatan, bagus juga untuk kulit," tuturnya.

"Honey gives taste yang beda. Kasih energi positif buat tubuh," imbuhnya.

Oleh karena itu, teh hijau Ichitan dengan campuran madu dan lemon, dinilai Pevita sebagai kombinasi yang sempurna.

"Teh hijau, madu, dan lemon. It's a perfect combination. Apalagi kalau disajikan dingin saat cuaca Jakarta yang panas gini," ujar Pevita.

Selain Pevita, Ichitan juga menggandeng DJ dan artis peran Al Ghazali untuk menjadi brand ambassador. Al memilih jenis Ichitan Lychee sebagai minuman teh favoritnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com