Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra L Bruggman Bantah Menikah, Soraya Abdullah Sakit Hati?

Kompas.com - 30/10/2015, 18:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa waktu lalu, artis peran Indra L Bruggman (34) membantah kabar telah menikah dengan rekan seprofesinya, Soraya Abdullah Balvas (37). Padahal, Soraya sendiri sudah mengaku kepada sahabatnya, Edies Adelia, bahwa dirinya sudah menjadi istri Indra. Sakit hatikah Soraya?

"Tidak (sakit hati)," tutur Soraya saat dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp, Jumat (30/10/2015).

Ibu dua anak itu lalu mengatakan, seorang perempuan wajib mendukung laki-laki untuk taat kepada ibunya. Entah apa maksud ibu dua anak itu. Namun sebelumnya, Indra memang mengaku bahwa sang ibunda jatuh sakit ketika mendengar kabar dirinya sudah menikah tanpa sepengetahuan keluarga.

"Sekali lagi, seorang wanita wajib mendukung laki-laki untuk taat kepada ibunya dan membahagiakan keluarganya. Hal ini tidak bertentangan dengan syariat Islam," tutur Soraya.

Diberitakan sebelumnya, Indra mengaku sangat dirugikan dengan adanya pemberitaan bahwa ia dan Soraya Abdullah telah berumah tangga. Lantaran berimbas ke kesehatan sang ibunda.

"Ya. Dirugikan. Kesehatan mama drop karena berita ini. Tapi mama mulai membaik," ucapnya kepada wartawan usai menghadiri acara di studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015) sore.

Selain itu, keluarga besarnya juga banyak yang protes karena tak diundang saat membaca berita Indra dan Soraya sudah menikah. "Saya harus sibuk klarifikasi. Banyak saudara yang nangis karena enggak diundang," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com