Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menjawab Teka-teki Duet Afgan-Raisa

Kompas.com - 02/11/2015, 17:21 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Setelah sempat berteka-teki mengenai lagu baru yang akan dirilis vokalis Afgan Syahreza, pria berlesung pipi itu akhirnya mengumumkan bahwa "Percayalah" resmi menjadi judul nyanyian duetnya bersama vokalis bersuara merdu Raisa Andriana.

Hal itu disampaikan Afgan melalui rekaman singkat lagu "Percayalah" yang ia unggah melalui akun Instagram miliknya, Senin (2/11/2015).

"Bangga sekali sama karya ini. Out today! @raisa6690 #AfganRaisaPercayalah," tulis Afgan dalam kolom keterangan video rekaman singkat itu.

Sementara itu, melalui akun Instagram resminya, Raisa juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama Afgan dengan tulisan Percayalah di dalamnya.

"Lagu tentang dua orang di tengah tingginya cinta. Doakan semoga lagu ini tercatat dalam sejarah lagu-lagu duet Indonesia #AfganRaisaPercayalah," tulis Raisa melengkapi keterangan foto tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Afgan dan Raisa telah lama ingin berduet dalam satu lagu yang mereka ciptakan.

"Raisa itu adik kelas saya dan kami sudah kenal sejak SMA. Kami dari dulu memang berharap buat duet bareng dan lagu ini kami tulis sejak dua tahun yang lalu," kata Afgan dalam wawancara di Aula Kementerian Hukum dan HAM baru-baru ini.

"It's a big song dan ballad gitu. Memang harus dinyanyikan secara duet," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com