Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eddies Adelia Mengaku Salah soal Indra Bruggman-Soraya Abdullah Nikah

Kompas.com - 04/11/2015, 12:49 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Eddies Adelia (36) mengaku salah karena telah mengabarkan kepada para wartawan bahwa artis peran Indra Lesmana Bruggman (34) telah menikah dengan Soraya Abdullah Balvas (37) atau Aya, yang pernah menggeluti dunia akting juga.

"Saya mohon maaf kemarin memberikan informasi yang tidak akurat. Saya mendapat info dari Soraya Abdullah, bukan dari Indra Bruggman," ujar Eddies kepada para wartawan usai menjalani shooting program bincang-bincang Rumpi, di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan (3/11/2015).

"Saya mau klarifikasi, kemarin saya dapat berita (pernikahan) dari Mbak Aya. Dan, Mbak Aya meminta saya menyampaikan berita tersebut ke media, karena katanya Indra enggak mau ngomong masalah pernikahan," terangnya.

Eddies mengaku, ia menceritakan kabar itu juga karena turut berbahagia sebagai sahabat dari Indra dan Aya. Meski begitu, lanjut Eddies, sebelumnya ia tetap meminta kepastian akan kebenaran kabar tersebut dari Indra. 

"Setelah saya mendapatkan info dari Aya, saya cross check lagi ke Indra. Tapi, Indra tidak menidakkan dan mengiyakan. Dia hanya ketawa saja. Dia seperti ngebanyol dan dia pikir aku bercanda (ketika menanyakannya)," jelasnya.

Oleh karena itu, ketika Indra membantah kabar itu kepada para wartawan dan publik, Eddies menjadi kesal.

"Akhirnya selama satu minggu (sejak bantahan Indra), saya ngambek ke Indra, 'Dra, gimana sih ngawinin anak orang tapi enggak ngaku?' Akhirnya, ya sudah, saya mohon maaf," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com