Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nyanyi Tanpa Grup, Anisa Rahma Tak Terbebani

Kompas.com - 04/11/2015, 18:16 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, mulai menunjukkan diri untuk tampil sebagai penyanyi solo dengan merekam nyanyiannya yang berjudul "Kita Tak Harus Bersama". Lagu karya Rieka Roslan tersebut menjadi salah satu soundtrack film yang dibintanginya, Quantum.

"Seneng banget ya, karena belum pernah main film sekaligus ngisi soundtrack-nya. Benar-benar pengalaman pertama buatku," ujar Anisa dalam jumpa pers peluncuran single "Kita Tak Harus Bersama" di Birdcage Cafe, kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015).

Meski kini ia menyanyi secara solo, tidak dalam sebuah grup, Anisa mengaku tak terbebani.

"Justru aku harus mau ambil tantangan baru. Kalau nyanyi sendiri, bisa lebih menggali dan belajar lagi. Enggak terbebani, sih," tuturnya.

"Semoga ini jadi awal buat karier sebagai penyanyi solo juga," imbuh Anisa.

Selain oleh Anisa, soundtrack film Quantum juga diisi oleh lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Guntur Triyoga, Rurin Nirmala, dan Fenny Rose. Disutradarai oleh Toto Hoedi, Quantum, yang merupakan campuran antara genre horor, thriller, fiksi ilmiah, dan drama, akan diputar pada 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com