Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Sinetron Misye Arsita Meninggal

Kompas.com - 05/11/2015, 10:09 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com — Setelah beberapa lama melawan sakit, artis peran sekaligus penyanyi Misye Arsita meninggal dunia di kampung halamannya di Kediri, Jawa Timur, Kamis (5/11/2015) pagi.

Jenazah artis dengan nama asli Misniarti itu masih disemayamkan di rumah Muslan, orangtuanya, di Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri.

Pemakamannya akan dilakukan di desa setempat setelah seluruh keluarganya terkumpul. Saat ini kehadiran suami dan anak-anaknya yang belum datang dari Jakarta masih ditunggu.

"Mungkin nanti sore pemakamannya," ujar Muslan, saat ditemui di rumahnya.

Artis kelahiran 1964 yang menapaki karier sejak tahun 1983 itu meninggalkan tiga anak, yakni Benaya Stephen (hasil pernikahan dengan suami pertama), Anggara Sadhana Putra, dan Angely Agustine Arsita Putri. Dua anak terakhir merupakan hasil pernikahannya dengan Agus Leo.

Misye juga dikenal luas saat berperan dalam sinetron seri yang populer pada era 1990-an, Jin dan Jun. Dia juga sudah mengeluarkan tiga album lagu.

Dia juga pernah mendapat penghargaan Pemeran Pembantu Wanita Terbaik Piala Vidia FFI 1996 dari film televisi Saat Memberi Saat Menerima.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com