Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisella Anastasia Selektif Pekerjaan demi Anak

Kompas.com - 05/11/2015, 16:38 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah menikah dengan Gading Marten (33) lalu dikaruniai putri cantik Gempita Nora Marten, vokalis Gisella Anastasia (24) sengaja mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Hal itu sengaja dilakukan oleh finalis Indonesian Idol 2008 ini demi meluangkan waktunya bagi si kecil.

"Enggak sih, cuma seleksi gitu aja, jadi kadang mikir enggak banyak ambil kerjaan kalau sekarang," ungkap Gisel saat ditemui di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta, Rabu (4/11/2015).

Gempi yang sudah menginjak usia sembilan bulan itu, disebut Gisel sudah mulai mengerti jika sang ibu harus bekerja dan akan meninggalkan dirinya. Saat itualh ada saja yang dilakukan si kecil untuk membuat pelantun Pencuri Hati itu merasa berat untuk pergi.

"Masih ngambil job kok cuma dilihat–lihat. Soalnya dia sudah tau kalau sudah mandi, rapi, ini pasti mau ditinggal. Kalau sudah gitu dia mendadak rewel dan enggak mau ditinggal. Yang mau makan cuman sama aku lah, pokoknya rewel gitu," tuturnya.

Sementara itu, lanjut Gisel, sang suami terkadang juga dibikin repot oleh Gempi. Terlebih ketika Gading sudah kelelahan dan ingin istirahat, tetapi putrinya itu masih ingin bermain.

“Kalau Mas Gading mungkin karena dia entertainer jadi dia itu suka menghibur Gempi. Kalau sehari–hari sih. Jadi habis pulang kerja Gempi sudah tidur dia mau berangkat, Gempi masih tidur," ujar Gisel.

"Kadang Mas Gading pulang Gempi kebangun dan ngajak main sampe malem. Sebenarnya kangen kali, kalau liat papanya pulang suka teriak–teriak 'waaaaa' gitu," imbuh dia.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com