Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Mama Muda, The 90s Festival Siapkan Ruang Menyusui

Kompas.com - 05/11/2015, 23:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua hari menuju pagelaran The 90s Festival "BIG REUNION", promotor Accellera Entertainment mengungkap sebuah fakta menarik. Kata mereka, pertunjukan yang akan menampilkan vokalis dan grup musik dari era 1990-an itu memiliki calon penonton yang mayoritas mama dan papa muda.

Karena itu, promotor mengumumkan bahwa area The 90s Festival telah dilengkapi dengan ruangan khusus ibu dan anak. Ruangan khusus ibu dan anak ini dapat digunakan bagi para ibu muda yang memiliki bayi dan balita untuk dapat menyusui anaknya secara leluasa.

"Mayoritas yang menelepon ke kami selalu menanyakan apa boleh membawa kereta bayi dan apa boleh membawa anak kecil. Segmen usia penikmat 1990-an memang sedang usia memilikki anak kecil. Maka, demi kenyamanan para penonton, kami membuat nursing room," tulis perwakilan promotions Accellera Entertainment selaku promotor The 90s Festival dalam siaran pers yang dikirim kepada Kompas.com di Jakarta, Kamis (5/11/2015).

The 90s Festival akan digelar pada di Istora Senayan pada 7 November 2015. Sejumlah artis musik yang berjaya di era 1990-an, antara lain Frente, KLa Project, P–Project, Basejam Reunion, Java Jive, Rida Sita Dewi (RSD) reunion, Bunglon, Jingga, Protonema, Iwa K, M.E., Bening, dan masih banyak lagi, dijadwal tampil bergiliran untuk menebar nostalgia.

Accellera Entertainment Jadwal para penampil The 90s Festival "BIG REUNION" di Istora Senayan, Jakarta Pusat, 7 November 2015.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com