Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coldplay Rilis Album Baru 4 Desember Nanti

Kompas.com - 07/11/2015, 13:17 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Band asal Inggris, Coldplay, telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album terbaru yang bertajuk A Head Full Of Dreams pada 4 Desember 2015 nanti. Ini akan menjadi album studio yang ketujuh dari band yang beranggota Martin (vokal), Jonny Buckland (gitar), Guy Berryman (bas), dan Will Champion (drum).

"A Head Full of Dreams merupakan kelanjutan penuh energi dari album sebelumnya, Ghost Stories, yang bernuansa rapuh dalam kemabukan cinta," demikian keterangan pers dari Warner Music yang diterima Kompas.com, Jumat (6/11/2015).

Dalam keterangan pers tersebut, disebutkan juga proses rekaman yang dilakukan Coldplay. "Album ini yang direkam di Malibu, LA dan juga di London ini diproduseri oleh duo Norwegia Stargate bersama dengan Rick Simpson. Album ini dilengkapi pula dengan kehadiran tamu-tamu luar biasa yang menyumbangkan suaranya, antara lain Beyonce, Noel Gallagher, Tove Lo, dan Merry Clayton," tulis Warner Music.

Rencananya, A Head Full of Dreams akan berisi sebelas lagu dan single pertama pertamanya, "Adventure of A Lifetime" telah dirilis.

"Coldplay sangat menikmati proses perekaman album ini, bahkan lebih dari album-album sebelumnya. Mereka tidak pernah merasa lebih bahagia dibandingkan ketika melihat hasil akhir album ini," tulis Warner Music lagi.

Berikut ini daftar sebelas lagu yang akan ada di album terbaru Coldplay tersebut:

1. "A Head Full Of Dreams"
2. "Birds"
3. "Hymn For The Weekend"
4. "Everglow"
5. "Adventure Of A Lifetime"
6. "Fun"
7. "Kaleidoscope"
8. "Army Of One"
9. "Amazing Day"
10. "Colour Spectrum"
11. Up&Up

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com