Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Sungkar Jadi "Cameo" Percintaan Irwansyah dengan Sylvia Fully

Kompas.com - 12/11/2015, 17:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


DEPOK, KOMPAS.com -- Artis peran Zaskia Sungkar akan menjadi pemain dengan peran kecil atau cameo dalam film drama religi Harim di Tanah Haram yang mengisahkan percintaan suaminya, artis peran dan penyai Irwansyah dengan Sylvia Fully.

"Kalau untuk aku sih sebagai cameo aja di film ini. Scene-nya dapat pas di Turki, jadi sekalian bisa jalan-jalan juga di sana," kata Zaskia lalu tertawa jumpa pers film tersebut, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/11/2015).

Dalam film itu, Irwansyah yang berperan sebagai Azzam, dikisahkan mendampingi seorang wanita bernama Qia (Sylvia) dalam mengarungi perjalanan hidup yang berliku.

Qia sendiri awalnya merupakan seorang pekerja seks komersial (PSK) yang kemudian menjadi ustazah.

Shooting fim tersebut dilakukan di tiga negara, yakni Turki, Arab Saudi, dan Indonesia sebelum ditayangkan di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 10 Desember 2015.

Sederet artis peran lainnya turut meramaikan Harim di Tanah Haram, antara lain Tio Pakusadewo, Billy Bujanger, Teuku Rifnu Wikana, Mustafa Debu, dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com