Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raline Shah Terharu Masuk Nominasi FFI 2015

Kompas.com - 13/11/2015, 14:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Raline Shah (30) merasa terharu ketika namanya disebut masuk dalam nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015 berkat aktingnya dalam Surga yang Tak Dirindukan.

"Saya sangat bangga dan terharu pertama kali dapat nominasi di Festival Film Indonesia. Biar pun kita belum tahu siapa yang menang, saya sudah bersyukur sekali," ucapnya usai pengumuman nominasi FFI 2015 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015) malam.

Raline bersyukur dirinya cukup diperhitungkan hingga disandingkan dengan aktris senior Christine Hakim (Pendekar Tongkat Emas), Prisia Nasution (Comic 8: Casino Kings Part 1), Ria Irawan (Bulan di Atas Kuburan) dan Wulan Guritno (Nada untuk Asa).

"Aku sebenarnya enggak berharap banyak karena aku tidak menyangka sekalipun. Tapi aku bersyukur bisa bersaing dengan Ria Irawan, Christine Hakim, sampai Prisia Nasution. Itu aja sudah sesuatu yang besar buat aku," tuturnya.

Apapun nanti hasilnya, Raline sudah merasa menang kala ia dinominasikan.

"Apapun yang terjadi aku sudah happy dan puas. Menurut aku, aku sudah menang karena udah bisa masuk ke sana (nominasi). Aku sudah senang dan bersyukur," ucap Raline.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com