Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Keranjingan Nonton Drama Korea

Kompas.com - 13/11/2015, 19:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Morgan Oey (25) mengaku sedang keranjingan menonton drama Korea. Beberapa judul film dan serial sudah ia lahap habis.

"Lagi banyak nonton drama Korea. Ada yang judulnya A Moment to Remember. Terus juga dapat masukan drama judulnya Yong Pal. Film Korea terakhir yang saya nonton di bioskop judulnya Assasination," tuturnya dalam wawancara di Gedung Rapi Films, Jumat (13/11/2015).

Morgan mengatakan, kegemarannya ini tak lepas dari keperluan peran film terbaru, Jilbab Traveler, di mana dirinya berperan sebagai fotografer asal Korea bernama Hyun Geun yang berkunjung ke Indonesia.

"Saya banyak belajar dari drama Korea juga. Logat-logatnya, terus gimana jadi orang Korea asli yang berusaha belajar bahasa Indonesia," tuturnya.

Mulai Kamis (12/11/2015), ia bersama vokalis dan artis peran Bunga Citra Lestari yang menjadi lawan mainnya nanti, mulai diberi pelatihan bahasa hingga menjelang shooting di Korea Selatan pada Desember 2015 mendatang.

"Yang paling susah kalau sudah kalimat. Saya yakin saya harus bisa. Kalau repeat (diulang) tiap hari pasti akan terbiasa. Seru jadi orang Korea," ucap Morgan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com