Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya K-Pop Tak Lagi Tren, Chika Jessica Pilih Kebarat-baratan

Kompas.com - 18/11/2015, 16:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan artis komedi dan pembawa acara Chika Jessica (27) yang dikenal gemar berpenampilan K-Pop ala Korea Selatan, kini sedikit berubah. Gayanya mulai bernuansa kebarat-baratan.

"Korean style sudah lama banget sebenarnya dan sekarang sudah enggak happening. Makanya disisipin kebule-bulean," ucapnya dalam wawancara di Hongkong Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2015).

Dari gaya rambut, Chika mengaku mendapat inspirasi dari vokalis Taylor Swift yang simpel dan berantakan. Namun, ia juga sedang menggemari gaya rambut cepol.

"Pengin kebulean, jadi di-mix gitu (gaya Asia dan Barat). Kalau baju sukanya ada bule dan Asia-nya. Kalau sehari-hari sukanya simpel," tuturnya.

Chika beralasan bukan hanya karena gaya K-Pop sudah tak terlalu tren saat ini sehingga ia menyisipkan gaya Barat pada penampilannya. Tetapi juga karena ia sering dianggap berperawakan seperti bule ketika tak mengenakan riasan wajah.

"Aku seneng dipanggil bule. Aku kulitnya transparan gitu soalnya. Terus pas keluar banyak yang bilang kayak bule, makanya aku suka enggak pakai make up. Cuma bedak, lipstik terus kayak bule," ucap Chika. #Kpop

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com