Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Regina: Saya Tak Menyesal Pernah Nikah Siri dengan Farhat

Kompas.com - 18/11/2015, 17:16 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Regina Andriane Saputri (32), yang tahun ini mulai menjajal jadi penyanyi, mengaku tidak menyesal pernah menikah siri dengan pengacara Farhat Abbas (39).

Pelantun lagu dangdut "Cinta Basi" (2015) ini mengaku pula tetap memandang baik Farhat, terlepas dari perilaku mantan suaminya itu.

"Saya tidak pernah menyesal pernah menikah dengan seorang Farhat Abbas. Baik-buruk, dia pernah menjadi suami saya," kata Regina dalam wawancara sesudah menjalani shooting program bincang-bincang layar kaca, Rumpi, di Jakarta, Selasa (17/11/2015).

Regina menyatakan, kini ia masih ingin menikmati masa sendirinya sambil menjalani awal kariernya sebagai penyanyi. Meski begitu, ia tetap membuka hatinya untuk lelaki lain.

"Namun, tetap hati-hati (pilih pasangan), pasti," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Regina dalam canda mengaku akan menjadi istri siapa pun yang berani meminangnya dengan mahar lebih dari Rp 5 miliar.

"Kalau saya, enggak munafik ya (ingin menikah lagi),  tetapi enggak sempet waktunya (untuk mencari suami lagi). Kalau ada yang mau, ya enggak apa-apa, tetapi maharnya lebih dari Rp 5 miliar, ya," ujar Regina dalam canda ketika diwawancara di Jakarta, Minggu (1/11/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com