Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"The Professionals", Kedepankan Otak daripada Fisik

Kompas.com - 20/11/2015, 19:07 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Berperan sebagai kreatif produser dan aktor, Lukman Sardi (44) menghadirkan film laga bertajuk The Professionals. Berbeda dengan kebanyakan genre serupa, film produksi MNC Pictures ini akan menghadirkan potret metropolitan yang bergaya modern dan diklaim belum pernah dibuat sebelumnya.

"Film Indonesia belum ada yang action smart. Jadi kami coba kembangin ide itu secara bersama tim," kata Lukman dalam wawancara di kawasan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

"Judul pasti jelas beda, film ini action yang hubungannya dengan gadget, stylish, metropolitan. Saya coba yang baru dan itu jadi tantangan tersendiri," imbuhnya.

Pemeran Hatta dalam film Soekarno ini mengatakan, film yang disutradarai Affandi Abdul Rachman ini akan menyuguhkan laga yang tak hanya mengedepankan kontak fisik saja.

"Treatment ini baru di Indonesia, treatment ini belum dilakukan di Indonesia. Bukan selalu berantem atau tembak-tembakan. Lebih banyak mengutamakan otak daripada fisik," kata Lukman.

The Professionals akan dibintangi oleh Lukman Sardi, Arifin Putra, Imelda Therine, Dimas Aditya dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan shooting mulai 21 November 2015 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com