Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ADA Band Deg-degan karena "Kucuri Hatimu Lagi"

Kompas.com - 22/11/2015, 14:42 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


TANGERANG, KOMPAS.com -- Grup band ADA Band yang kini terdiri dari Donnie Sibarani (vokal), Dika (bas), Marshal (gitar), dan Adi (drum) memberi kejutan ketika tampil dalam acara "Christmas Music Festival" (CMF) 2015. Mereka untuk kali pertama menyanyikan single terbaru berjudul "Kucuri Hatimu Lagi".

"Ini kami agak sedikit deg-degan. Kemarin tanggal 19 November kami baru saja merilis sebuah single terbaru, dan di CMF ini kami akan membawakannya secara langsung untuk pertama kalinya," kata Donnie di Basilea Convention Center, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (21/11/2015) malam.

"Lagu ini juga akan masuk di album baru kami nanti," lanjutnya.

Sesaat kemudian, mereka membawakan lagu bernuansa pop-rock dengan lirik bernapas cinta. Penonton sengaja dibiarkan penasaran dengan judul single baru tersebut.

"Terima kasih. Itu tadi judulnya 'Kucuri Hatimu Lagi' dan yang nyiptain pemain bas kami, Dika," tutur Donnie usai lagu disajikan.

Respon penonton pun nampak positif dengan memberikan tepuk tangan meriah. Rasa penasaran akan judul lagu baru dari ADA Band terjawab.

"Semoga pada suka dan bisa mencuri lagi perhatian kalian malam ini," ucap Donnie.

Selain membawakan single terbaru, ADA Band juga memberi kejutan lain dengan menyelipkan lagu natal yang berjudul "Gloria" ke dalam daftar repertoar mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com