Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yayan Ruhian Berharap Dipinang Livi Zheng

Kompas.com - 22/11/2015, 14:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor laga Yayan Ruhian mengaku ingin dipinang sutradara film Brush with Danger, Livi Zheng, setrelah dirinya menyaksikan film drama-laga kelas Hollywood tersebut.

"Yah siapa tahu (Livi) bisa kerja sama dengan saya juga. Ini mah berharap dot com," tutur Yayan lalu tertawa dalam wawancara usai penayangan perdana Brush with Danger di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015) sore.

Pemeran Mad Dog dalam film The Raid ini mengaku sempat diberitahu oleh Livi bahwa sang sutradara muda itu akan membuat film laga di Indonesia dengan menggandeng aktor lokal.

"Dia cuma pernah bilang, 'Saya pengin (kerja sama) dong kalau saya bikin film action, boleh Kang?'. Saya bilang, 'Oh boleh banget'. Saya yang mestinya bilang, 'Bolehkah saya'. Boleh dong, kenapa enggak," tuturnya.

"Saat ini saya lagi nganggur nih. Makanya Livi cepet-cepet bikin," tambah pria yang identik dengan rambut gondrong itu.

Dalam kesempatan yang sama, Livi tak menampik akan kemampuan berakting dan bela diri yang dimiliki Yayan.

"Ya menurut aku Mas Yayan talented banget. Penginnya sih pemain dan kru sebagian dari Amerika sebagian dari sini. Tapi masih awal banget belum ada skenario. Kalau sudah ada pasti casting. Genrenya pasti action sih. And I love martial arts," ucap Livi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com