Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sara Wijayanto Pilih yang Wanita

Kompas.com - 22/11/2015, 15:22 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Sara Wijayanto (36) mengaku kerap menjadi teman "berbincang"para makhluk secara kasatmata. Namun, untuk urusan tersebut Sara lebih memilih makhluk halus tertentu.

"Ada laki juga. Tapi kenapa saya selalu milih perempuan? Karena saya bisa merasakan apa yang mereka rasakan," ujar Sara dalam wawancara di Studio Odessa, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Suatu ketika Sara pernah menjadi praktisi spiritual dalam program acara berbau mistis di Bengkulu. Kala itu ia menemui sesosok hantu perempuan yang meminta tolong kepadanya.

"Jadi ada benteng di Bengkulu, wanita itu meninggal masih ada rantai di tangannya, dia minta pulang. Tapi yang saya tahu, kalau ke luar negeri enggak bisa segampang itu. Enggak tahu (sesulit) itu, ada hukumnya kali," kata dia.

Meski mempunyai kemampuan tersebut, hal itu tak selamanya disenangi oleh Sara.

"Dibilang enak juga enggak enak. Apalagi kalau malam sendirian di rumah, melihat sosok enggak dikenal kan enggak enak. Bangun tidur, ada yang lagi berdiri," ujar istri ilusionis Demian Aditya tersebut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com