Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Chika dan Lolita, Deddy Corbuzier Lirik Livi Zheng

Kompas.com - 22/11/2015, 18:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Usai menggandeng artis komedi Chika Jessica dan pembawa acara Lolita Agustine dalam proyek film pendek Triangle yang diputar melalui YouTube, kini pembawa acara dan mantan pesulap Deddy Corbuzier (38) melirik Livi Zheng (26), sutradara muda dan artis peran yang berkarier di Hollywood.

"Saya mau minta Livi untuk main dalam film saya berikutnya," tutur Deddy dalam wawancara usai penayangan perdana Brush with Danger di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015) sore.

Ayah satu anak ini kali pertama berjumpa dengan Livi saat ia mengundangnya untuk berbincang dalam program televisi yang ia pandu. Dari situ Deddy merasa terkesan dengan Livi. Yang utama karena Livi menguasai bela diri Wushu. 

"Saya kenal dia pas saya undang ke program Hitam Putih. Dia gigih banget, saya hargai kerja keras dia. Saya suka dengan action-nya Livi. Saya ke datang juga karena pengin lihatin Livi berantem. Sayang dikit banget action dia tadi (dalam film Brush with Danger)," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com