Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nabila Syakieb Pesan Gaun Pengantin Mirip Kepunyaan Kate Middleton

Kompas.com - 22/11/2015, 19:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nabila Syakieb dikabarkan sudah memesan pakaian pernikahan yang akan ia kenakan pada Desember nanti.

Seorang perancang busana pengantin kenamaan, yakni Ferry Sunarto, dipercaya Nabila untuk membuatkan pakaian pengantinnya. Tanpa banyak diketahui juga, Nabila sudah memesan pakaian pengantin itu sejak tujuh bulan yang lalu.

Sampai saat ini, pakaian pengantin yang akan dikenakan Nabila di hari bahagianya itu, masih dalam proses pengerjaan dan penyelesaian.

Khusus saat berbincang dengan tabloidnova.com, Ferry Sunarto bersedia membocorkan akan seperti apa pakaian pengantin yang nantinya akan dikenakan oleh Nabila.

"Nabila itu kan ada campuran Jawa dan Arab, jadi memang lebih condong ke internasional. Tapi tetap ada esensi tradisionalnya," kata Ferry kepada tabloidnova.com belum lama ini.

Ferry memang dikenal sebagai perancang busana yang detil saat mengerjakan setiap karyanya, termasuk saat ia menggarap pakaian pengantin pesanan Nabila.

Ferry menjelaskan ada beberapa bagian dalam busana tersebut yang memperlihatkan sisi tradisional, sesuai permintaan Nabila. Selain itu, menurut Ferry, ia akan membuat gaun yang tampilannya mirip dengan gaun pengantin kepunyaan Kate Middleton.

"Kesannya gown, namun sentuhan tradisionalnya terlihat di kerah, tangan dan aplikasi lace-nya. Indonesia banget. Kalau kita melihat Kate Middleton ya kira-kira look-nya seperti itu. Warnanya juga putih," kata Ferry. (Caroline Pramantie)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com