Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cakra Khan "Puyeng" karena Lagu "Galau"

Kompas.com - 23/11/2015, 11:26 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -- Vokalis kenamaan Cakra Khan (23), yang terkenal karena lagu-lagu berlirik "galau", mengaku bahwa album barunya akan memberi porsi 10 persen saja untuk lagu-lagu macam itu.

"Materi album sendiri sampai saat ini sudah 60 persen terkumpul dan yang temanya 'galau' cuma 10 persen, he he he," kata Cakra ketika diwawancara oleh Kompas.com sebelum tampil dalam acara Christmas Music Festival 2015 di Basilea Convention Center, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu lalu (21/11/2015).

"Puyeng, lagu galau, ha ha ha," imbuhnya.

Cakra, yang memiliki lagu-lagu populer "galau", antara lain "Harus Berpisah", "Setelah Kau Tiada", dan "Kau Memilih Dia", mengaku pula ingin kali ini menyajikan lagu-lagu bertema gembira.

"Saya sering diskusi dengan bos (perusahaan rekaman) saya buat ngasih saya lagu yang enak dengan suasana senang. Bukan berarti saya enggak suka lagu yang temanya galau. Hanya saja, saya pengin mencoba nyanyiin lagu yang temanya senang," ujarnya.

"Bisa eksplorasi diri lah," tambahnya.

Album terbaru Cakra akan dirilis tahun depan.

"Akan ada 10 lagu, mungkin akan ada kolaborasi-kolaborasi juga. Tahun depan sih rencana rilisnya. Kapan tepatnya, ya tunggu aja, he he he," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com