Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samuel Rizal-Nikita Mirzani Mesra di Bali

Kompas.com - 25/11/2015, 14:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Belum selesai masalah perceraiannya dengan Stevianne Agnecya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, artis peran Samuel Rizal (34) justru tampak digandeng rekan seprofesinya, Nikita Mirzani (29).

Dari foto-foto yang diunggah dalam akun Instagram milik @linguiqs, Samuel dan Nikita terlihat mesra ketika berlibur bersama teman-temannya di Bali. Salah satu foto memperlihatkan keduanya tengah bergandengan tangan di antara pepohonan.

"Obat nyamul LOL #friendships #jalanjalan #balitravel #komunebeachclub #bali #indonesia," tulis @linguiqs, Rabu (24/11/2015).

Bukan cuma itu, kemesraan Samuel dengan mantan istri Sajad Ukra itu juga terlihat dalam foto yang diunggah @linguiqs empat hari lalu. Foto tersebut menampilkan Nikita yang mengenakan atasan putih dan sandal gladiator, duduk di pangkuan Samuel yang berada dekat teman-teman mereka.

Ada pula foto di mana dahi Samuel menempel pada pipi Nikita. Keduanya sama-sama tersenyum bersama empat rekannya yang lain.

"Late lunch... #lunchtime #happysunday #dayoff #friendships #instalike #instadaily #bali #indonesia," tulis @linguiqs pada keterangan foto yang ia unggah tiga hari lalu itu di sebuah restoran di Bali.

Sementara, Nikita sendiri memajang sebuah foto siluet dirinya sedang duduk bersama seorang pria plontos yang tampak seperti Samuel menghadap pantai dengan pemandangan matahari terbenam.

"Escape," tulis Nikita di bawah foto tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com