Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Captain America-Winter Soldier Bikin Iron Man Babak Belur

Kompas.com - 26/11/2015, 18:16 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz


LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Potongan adegan perdana film Captain America: Civil War telah tayang. Banyak hal ditampilkan dalam cuplikan berdurasi 2:26 menit tersebut, termasuk adegan pertarungan antara Captain America-Winter Soldier melawan Iron Man.

Sekilas, Captain America bersama dengan superhero lain di pihaknya ditampilkan berusaha menjaga dunia tetap aman. Tetapi ia harus berbalik melawan rekannya sendiri, Iron Man.

Pertempuran ini diduga terjadi lantaran Captain America tidak percaya kepada pemerintah setelah ia mendapati S.H.I.E.L.D disusupi oleh musuh. Karena masalah itu pula akhirnya Captain America memutuskan untuk melawan Iron Man yang berada di pihak pemerintah.

Selain itu, konflik diperkuat oleh keinginan Captain America yang mencoba melindungi kawan lamanya, James ‘Bucky’ Barner alias Winter Soldier yang diburu oleh pemerintah.

Steve Rodgers terpaksa harus berbuat sesuatu bersama tim yang terdiri dari dirinya, Black Widow (Scarlett Johansson), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner), dan Bucky (Sebastian Stan).

Pada bagian akhir trailer diperlihatkan sebuah adegan pertarungan antara Iron Man melawan Captain America dan Winter Soldier.

"We fight," kata Captain America sebelum ia dan Winter Soldier bergantian menghajar Iron Man.

Trailer itu juga menampilkan kembalinya General Thaddeus "Thunderbolt" Ross (William Hurt) dan sedikit aksi dari Black Panther (Chadwick Boseman). Meski begitu, para penggemar belum diperlihatkan sosok Ant-Man (Paul Rudd) dan Baron Zemo (Daniel Bruhl).

Bersamaan dengan dirislisnya trailer tersebut, tiga poster yang menunjukkan Captain MAerica dan Iron Man saling berhadapan juga dilluncurkan.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War akan ditayangkan di AS pada 6 Mei 2016 mendatang.

Marvel Studiios Captain America: Civil War

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com