Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Ini Berhasil Memikat Hati Sandra Dewi

Kompas.com - 27/11/2015, 15:52 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sandra Dewi tak mengira hatinya akan terpikat kepada Spot, seorang anak manusia purba dalam film animasi The Good Dinasaur produksi Disney Pixar. Padahal, sebelumnya Sandra mengaku lebih menyukai Arlo, seekor apatosaurus yang merupakan tokoh utama dalam film tersebut.

"Tadinya aku bakal suka sama Arlo. Tapi ternyata pas aku nonton aku malah suka sama Spot. Padahal aku sudah pakai baju warna hijau," ujar Sandra dalam wawancara setelah screening film tersebut, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015) malam.

Ketertarikan Sandra dengan Spot bukan tanpa alasan. Dalam film tersebut, Spot digambarkan sebagai bocah liar yang menggemaskan dan baik hati. Kata Sandra, tingkah Spot yang konyol itu telah mengingatkannya kepada sang keponakan yang lucu.

"Aku suka Spot karena aku suka keponakan aku, dia lucu banget pipinya tembem. Dia pemberani lucu banget," kata Sandra dengan ekspresi seperti orang gemas.

The Good Dinosaur mengisahkan sebuah petualangan apatosaurus bernama Arlo yang berteman dengan seorang anak manusia bernama Spot. Arlo melakukan perjalanan yang penuh tantangan dan misterius.

Petualangan inilah yang akhirnya membuat Arlo belajar menghadapi ketakutannya dan menemukan kemampuan yang dimilikinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com