Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Aming Sempat Hilang Dua Hari

Kompas.com - 27/11/2015, 17:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Ayahanda artis komedi Aming Supriatna Sugandhi (35), Amir Sugandhi (90), sempat hilang selama dua hari. Kabar ini diketahui dari akun Instagram artis peran dan produser, Wulan Guritno.

"Repost dr FB Ida adik nya Amink dan telah dikonfirmasi ke Iyus, Managernya Amink, semoga Bapak cepet ketemu ya. Assalamualaikum Berita kehilangan Nama Bapak H. Sugandhi Usia 90thn (Menderita alzheimer+depresi)," tulis Wulan yang juga mengunggah foto ayah Aming dalam akunnya, Jumat (27/11/2015).

Ayah Aming dikabarkan terakhir berada di rumahnya di kawasan Sarijadi, Bandung, Jawa Barat. Dia kemudian meninggalkan kediamannya pada 25 November 2015 sekitar pukul 18.30 WIB.

Dalam keterangan itu juga dikatakan bahwa ayahanda Aming itu terakhir terlihat mengenakan polo shirt bergaris coklat, celana training hijau, dan membawa payung hitam polkadot.

Beruntung, setelah hampir dua hari hilang, Amir akhirnya pulang ke rumahnya.

"Alhamdulillah bapaknya Aming sudah kembali ke rumah," tulis Wulan pada foto terbaru.

Dalam foto yang diunggahnya, istri produser Adila Dimitri itu menunjukkan posting tulisan Aming dalam akun Path-nya yang merasa lega dengan kepulangan sang ayah.

"Setelah nyaris dua hari hilang, Alhamdulillah baru saja terima telepon dari kakak di Bandung bapak udah pulang. Terima kasih atas semua dukungan doa dan usaha semesta sahapath. Semoga Tuhan membalas kebaikan dan ketulusan kalian semua. Amin," tulis Aming seperti yang tertera dalam gambar yang diunggah Wulan.

Kompas.com mencoba menghubungi Aming ataupun Iyus, kakak yang juga manajernya, untuk mengonfirmasi kabar tersebut, tetapi belum berhasil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com