Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Samuel Rizal

Kompas.com - 27/11/2015, 21:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani (29) mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah menyuapi seorang pria berkepala plontos perawakannya mirip artis peran Samuel Rizal (35).

Nikita tampak tertawa, sementara lengannya dipegang si pria. Di bawah foto yang diunggah dalam akun Instagram @nikitamirzanimawardi, ia juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang pria.

Sayang wajah pria tersebut sengaja ditutupi Nikita dengan gambar wajah hitam putih.

"Happy bday miuuuuun wish u all the best,, semoga semua doa dan harapan dudu terkabul, Amin. Dan semoga tuhan selalu melindungin mu dr setiap nafas dan gerak mu," tulis Nikita yang menyertakan emoji bibir merah, Kamis (26/11/2015).

Dugaan pria itu adalah Samuel datang dari seorang netizen yang mengatakan bahwa sebutan 'Dudu' merupakan panggilan anak Samuel kepada sang ayah.

"Dudu panggilan cila ke papanya kan?, Samuel Rizal donk," tulis salah satu netizen.

Untuk diketahui, Samuel yang tengah dalam proses cerai dengan istrinya, Stevianne Agnecya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, memang berulang tahun pada 26 November 2015 kemarin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com