Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presenter Cantik Ini Resmi Dilamar Bintang Film Mahabharata

Kompas.com - 27/11/2015, 22:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model sekaligus presenter Nita Sofiani siap menggelar pesta pernikahannya dengan artis asal India Vin Rana.

Nita mengatakan, setelah lamaran yang berlangsung beberapa hari lalu, ia akan segera melangsungkan pesta pernikahnnya dengan Vin di India.

"Sudah ada rencana menikah. Itu di bulan Desember atau Januari di India," ucap Nita saat dihubungi Tribunnews.com, Kamis (26/11/2015).

Miss Earth Indonesia 2013 itu mengatakan, dirinya memang belum mengetahui seperti apa konsep pernikahan yang ia impikan. Namun, Nita membocorkan pesta pernikahannya akan mengikuti adat India.

"Konsep pernikahannya belum tahu seperti apa, tapi pastinya ikutin adat India, karena kan nanti aku nikahnya di India," katanya.

Presenter The New Eat Bulaga Indonesia itu juga belum memastikan kapan tanggal ia mengikat janji sehidup semati.

Alasan Nita ingin dinikahi Vin

Nita mengutarakan alasan mengapa dia akhirnya mantap memilih Vin sebagai calon suaminya. Nita menilai, ada kemiripan karakter dan sifat yang dimiliki sang kekasih dengan ayah kandungnya.

"Yang membuat aku akhirnya yakin adalah dia orang yang bertanggung jawab dan dia sendiri yang meminta aku untuk mau melangkah ke step berikutnya," ucap Nita.

"Terus ada banyak hal yang aku lihat kemiripan dia dengan Papa aku sendiri, dan itu yang bikin aku semakin yakin dengan dia," sambungnya.

Soal kriteria, Nita mengatakan, Vin merupakan sosok pria yang telah memenuhi kriterianya.

Apalagi, meski sahabat Shaheer Sheik itu semakin dikenal, Vin tidak sombong.

"Dia itu super humble, padahal dia sudah jadi superstar di Indonesia, baik banget, sayang keluarga, humoris, tanggung jawab dan benar-benar apa adanya."

"Ketika dia jadi seseorang yang besar di sini tapi tetep jadi diri dia yang apa adanya, baik, suka nolong orang dan enggak jaim (jaga image) di depan siapapun," katanya.

Sempat Ditentang Sahabat

Nita itu mengaku, awal mula dirinya menjalin hubungan asmara dengan Vin, sempat mendapatkan pertentangan dari sahabat-sahabat terdekatnya. Apalagi, keduanya memiliki perbedaan adat dan negara.

"Awal mulanya enggak dapet persetujuan temen-teman aku, banyak yang meragukan hubungan kita dan sebagainya," ujar Nita.

Nita menambahkan, seiring berjalannya waktu ia selalu berusaha untuk menyakinkan hatinya.

"Enggak nyangka juga sih, karena awalnya cuma mikir berteman aja dan ternyata semakin lama kenal, semakin tahu kalau Vin adalah salah satu orang yang menjadi ciri khas pasangan hidup yang saya dambakan dari sejak lama," katanya.

"Tapi memang namanya cinta enggak bisa dibohongi. Kalau memang saling serius dan cinta, pasti semua pun akan melihat hasil akhirnya," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com