Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donny Alamsyah Menyerah dan Minta Oksigen

Kompas.com - 28/11/2015, 15:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Donny Alamsyah (36) menyerah dan meminta bantuan pernapasan dengan oksigen ketika shooting film Skakmat di dalam palka sebuah kapal tua.

"Hari kelima shooting dalam ruang mesin kapal, dia (Donny) turunkan tingkat ke-machoan-nya, akhirnya dia minta oksigen," kata sutradara film Skakmat, Ody C Harahap.

Padahal sebelumnya, kata Ody, Donny menolak diberi oksigen.

"Shooting di kapal tua, bikin sesak napas. Donny paling bandel, dia enggak doyan vitamin, oksigen pun dia enggak mau," tuturnya yang dibalas senyum oleh Donny.

Artis peran Tanta Ginting yang merupakan lawan main Donny dalam film itu mengaku kesulitan melakukan adegan di dalam ruang mesin kapal tua karena kurangnya udara segar ditambah bau oli yang menyengat.

"Scene itu di kapal beneran. Pernapasan berat juga karena bau oli walau sudah dibersihin. Pokoknya prosesnya berat, pernapasan dan gerak susah. Tapi pemain dan kru asyik jadi fun," ujar Tanta.

Selain Donny Alamsyah (Dito) dan Tanta Ginting (Jamal), film Skakmat yang bergenre laga-komedi ini juga menghadirkan artis peran Hannah Al Rashid, Peter Taslim, Cecep A Rahman, Andi Annisa dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com