Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeane Phialsa Gandeng Tohpati hingga Indro Hardjodikoro

Kompas.com - 28/11/2015, 17:51 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Pemain drum Jeane Phialsa atau akrab disapa Alsa menggandeng gitaris kenamaan Tohpati dan juga basis jazz Indro Hardjodikoro untuk berkolaborasi dalam album perdana yang bertajuk The Moment With You.

"Saya merasa beruntung banget karena bisa mengajak mereka untuk berkolaborasi di album ini. Apalagi Om Indro yang selalu mendukung saya sejak saya masih kecil," kata Alsa.

Alsa yang juga mantan pemain drum grup Setia Band mengatakan, sosok Tohpati dan Indro merupakan musisi-musisi favoritnya.

"Album ini merupakan mimpi saya banget. Jadi, yang pengin saya ajak ya musisi yang jadi favorit saya. Alhamdullilah mereka di tengah kesibukannya mau berkolaborasi," tuturnya.

Dalam album tersebut, Tohpati menunjukkan kualitas permainan gitarnya untuk aransemen lagu "Grow With You". Sementara permainan bas Indro Hardjodikoro dapat dinikmati pada lagu "Run Over The Line".

"Om Tohpati bahkan ngisi part-nya itu sesudah sahur waktu itu. Kemudian, pas kasih materi ke Om Indro, enggak lama sudah jadi dan dikembaliin lagi. Cepat prosesnya," ujar Alsa.

Selain Tohpati dan Indro Hardjodikoro, Alsa juga mengajak gitaris Karty Rosen, pemain bas Adenada Revano, gitaris Kadek Rihardika, Adhitya Pratama, serta vokalis Aiyu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com