Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tessa Kaunang Tak Tahu Sandy Tumiwa Sudah Beristri

Kompas.com - 28/11/2015, 18:56 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan pembawa acara Tessa Kaunang tidak banyak berkomentar mengenai mantan suaminya, pemain sinetron Sandy Tumiwa, yang telah menikah siri dengan Diana Limbong.

"Sebenarnya saya enggak mau nanggepin dan komentar. Bukan urusan saya lagi juga kan. Sebelumnya juga begitu kan. Saya selalu tahu berita begini itu malah dari media, dari teman-teman wartawan," kata Tessa.

"Saya memang enggak tahu yang terjadi seperti apa," imbuhnya.

Tessa mengungkapkan bahwa sebelumnya, ia dengan mantan suaminya yang kini menjadi tersangka kasus penipuan dan penggelapan itu tidak pernah membicarakan masalah rencana pernikahan.

"Enggaklah kalau dia ngomong ke saya. Kan sebelumnya dia pernah ada rencana menikah, dan saya tahunya dari teman-teman wartawan. Kalau memang saat ini sudah menikah ya mungkin emang udah dapat yang cocok," ujar dia.

Meski begitu, Tessa sempat mengetahui bahwa Sandy telah memiliki seorang calon istri.

"Sabtu kan biasanya memang anak-anak dijemput sama Sandy. Nah, Sabtu kemarin kan Sandy sakit lambung atau apa gitu dan dirawat di RS. Anak-anak saya dan mbak pengasuhnya akhirnya dijemput sama sopirnya buat jenguk. Saya pesan ke mbak pengasuh agar pulangnya jangan malam-malam. Dia bilang di situ ada ibunya Pak Sandy dan calonnya Pak Sandy, gitu," ujar Tessa.

"Itu aja info yang saya tahu," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com