Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vokalis Stars & Rabbit Bahagia Bisa Ikut Tanam Pohon

Kompas.com - 28/11/2015, 20:10 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis grup folk Stars and Rabbit, Elda Suryani, mengungkapkan kegembiraannya karena bisa ikut menanam pohon bersama Jakarta Green Monster di sela pagelaran MonkeLada Fest yang dihelat di Taman Krida Loka, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11/2015).

"It's unexpected. Tadi pas di mobil menuju ke sini ngobrol soal Hari Menanam Pohon yang jatuh hari ini. Nah, tadi pengin banget buat menanam pohon, tapi masih rencana dan baru kepikiran aja. Nah, sampai sini ternyata ada acara tanam pohon bareng," kata Elda dengan ceria ketika berbincang dengan Kompas.com usai acara penanaman pohon.

Menurut Elda, kesempatan ini bisa menjadi sebuah jembatan untuk peduli terhadap lingkungan sekitar.

"Ini bisa jadi sarana dan jembatan yang tepat untuk mengedukasi lewat sebuah festival untuk peduli kepada lingkungan sekitar. Apalagi tempatnya juga di sebuah taman. Jadi, pas banget. Seneng juga akhirnya juga bisa tahu soal komunitas Jakarta Green Monster," ujarnya.

"I'm happy to be the part of it," ungkapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com