Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu-lagu Baru Pun Meluncur dari Isyana Sarasvati

Kompas.com - 29/11/2015, 17:41 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Asyiknya jadi para penggemar Isyana Sarasvati (22) yang berkesempatan menonton penampilannya pada MonkeyLada Fest di Taman Krida Loka, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11/2015).

Vokalis dan pencipta lagu tersebut menyajikan lagu-lagu baru dari album yang baru dirilisnya tiga hari sebelumnya, Explore!.

Isyana memulai pertunjukannya dengan "Ekspresi", lagu karya Indra Lesmana dan Mira Lesmana yang pernah dipopulerkan oleh Titi DJ. Penampilannya itu oleh para pemusik pengiringnya.

Sesudahnya, ia menyuguhkan "Mimpi" dari album barunya.

"Hari ini aku enggak akan seheboh biasanya, karena aku akan bawakan lagu-lagu baru dari album Explore!. Nah, itu tadi yang pertama, judulnya 'Mimpi'. Itu lagu terinspirasi dari kisah nyata aku sendiri," jelas Isyana dari Promise Land Stage.

"Ada kalanya orang berada dalam situasi up and down. Makanya, aku ciptakan untuk meraih mimpi. Aku putuskan untuk tidak menyerah dan bangkit dengan lagu ini," sambungnya.

Vokalis yang juga mahir bermain piano ini kemudian membawakan "Keep Being You", "The Way I Love You", dan single ketiganya, "Kau Adalah".

"Single ketiga ini aku featuring Rayi RAN. Aku senang akhirnya bisa keluarkan single ketiga yang berlirik bahasa Indonesia," tuturnya.

Selanjutnya, Isyana melantunkan "Tetap dalam Jiwa", single pertamannya, yang melambungkan namanya dalam industri musik Indonesia.

Isyana menutup pertunjukannya dengan "All or Nothing", yang ia sebut sebagai lagu favoritnya.

"Ini favorit aku banget, makanya aku juga masukkan ke album sebagai track pertama," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com