Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel "NOAH" Anggap Uki sebagai Pesaing Terberat

Kompas.com - 30/11/2015, 15:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham alias Ariel (34), menyebut rekan segrupnya, gitaris Uki (34), sebagai saingan terberat. Mengapa?

"Ya untuk sementara waktu ini saingan berat saya itu memang Uki," tutur Ariel kepada wartawan seusai jumpa pers "Music Battle" di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

Ariel dan Uki saat ini terlibat sebagai juri dan mentor dalam kompetisi musik online "Music Battle". Mereka masing-masing bertugas melatih calon para kontestan untuk menjadi generasi berikutnya dalam dunia musik Tanah Air.

Uki, dikatakan Ariel, sudah punya pengalaman mendidik dan membentuk grup musik The Changcuters yang sekarang sudah tenar. Sementara itu, Ariel baru kali ini menjadi mentor musik.

"Apalagi memang Uki kan udah pernah ngebentuk band Changcuters, dan anak didiknya itu sudah berhasil," kata Ariel.

Namun, ia mengatakan akan mengeluarkan kemampuan dan pengalamannya secara maksimal untuk melahirkan bintang baru.

"Tergantung sama karakter masing-masing. Saya enggak akan mendikte mereka, saya cuma membimbing mereka. Saya pasti lihat musiknya dan penampilannya karena dua-duanya saling berkaitan," ucapnya.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh vidio.com ini telah dimulai sejak 24 November 2015, dan akan berakhir pada 19 Februari 2015. Tahap pelatihan atau mentoring baru dilakukan pada 2 hingga 11 Februari 2015 untuk 20 kontestan yang terpilih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com