Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Berdoa agar Rambutnya Tak Rontok

Kompas.com - 30/11/2015, 16:29 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut yang juga artis peran Julia Perez (35) atau Jupe mengaku terus berdoa agar rambutnya tak rontok ketika menjalani kemoterapi untuk melawan kanker serviks stadium 1B yang dulu pernah dideritanya.

"Jadi saya minta sama Allah, ya Allah semoga rambut saya tidak rontok karena saya harus terus berjuang mencari duit karena saya enggak mungkin nyusahin orangtua," ungkapnya dalam wawancara di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (29/11/2015).

"Saya berjuang untuk bayar rumah sakit, untuk biaya semuanya. Kan saya harus berjuang sendiri," lanjutnya.

Menurut dia, hal itu cukup beralasan mengingat ia tetap membutuhkan rambutnya dalam menjalani pekerjaannya sebagai penyanyi.

"Jadi di dalam doa itu saya ikhlas, tetapi kalau bisa ya Allah jangan kau kasih rontok karena saya kalau kerja harus pakai rambut ini untuk menghibur supaya masyarakat itu enggak parno dan berpikir semua orang kanker itu rontok (rambutnya)," kata Jupe.

"Tunjukkan kepada mereka bahwa kami pejuang kanker ini masih ada harapan untuk hidup," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com