Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam Keadaan Terdesak, Ariel "NOAH" Pilih Disuntik

Kompas.com - 30/11/2015, 21:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ariel "NOAH" (34) yang sedang sakit flu mengaku memilih suntik vitamin untuk mempertahankan staminanya daripada beristirahat. Ini ia lakukan demi agenda pekerjaan yang tak bisa ditinggalkannya.

"Sudah kadung ada perjanjian dan enggak bisa dibatalin, ya harus tetap jalan. Tapi disuntik vitamin dulu karena sangat membantu dalam keadaan yang terdesak ini," ucapnya dalam wawancara usai jumpa pers "Music Battle" di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

Walaupun suaranya sedikit sengau karena flu, pemilik nama lahir Nazril Irham itu merasa masih kuat beraktivitas dan bernyanyi.

"Sejauh ini enggak ada keinginan buat menunda dan manggung tetap berjalan. Disuntik sedikit, suaranya masih normal dan stamina masih terjaga. Sejauh ini masih baik-baik saja. Kalau sakitnya udah parah banget, mungkin harus istirahat," ucapnya.

Ayah satu anak ini berusaha menjaga pola makan dan waktu tidurnya.

"Kalau bindeng kayak gini suaranya, ada waktu istirahat, ya saya tidur. Tergantung manajemen dan jadwal sih. Kalau misal mereka sudah tahu saya agak-agak capek dan butuh istirahat, ya pasti istirahat," tutur Ariel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com