Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Kesulitan Produseri Istri Sendiri

Kompas.com - 01/12/2015, 21:20 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Pembawa acara Ruben Onsu mengaku kerap berbeda pendapat dengan sang istri, vokalis Sarwendah atau Wenda Tan. Ini terjadi ketika Ruben memproduseri Wenda untuk mendaur ulang single "Kesakitanku" yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi Ashanty Siddik.

"Produseri istri sendiri susah, saya banyak debat sama dia. Dia mau ini, saya itu. Kalau mau modal sendiri ya enggak apa-apa, ini kan modal saya. Jadi saya ingin dia profesional walau kerja sebagai suami-istri," kata Ruben di sela kegiatan shooting klip video, di Studio Gaharu, Cipete Raya, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

"Ya gitu deh. Kalau dia galak, ya sudah saya diam saja. Terserah dia saja," timpal Wenda membalas dengan canda.

Wenda mengatakan bahwa lagu yang dirilisnya sudah mendapatkan izin dari Ashanty untuk didaur ulang. Lagu tersebut menceritakan seorang wanita yang disakiti oleh pria.

"Lagunya sih enggak sesuai sama aku di kehidupan. Tapi pas dengerin lagunya aku suka banget, jadi aku nyanyiin ulang," kata dia.

Untuk konsep klip videonya, kata Wenda, ia lebih memilih konsep studio dengan mengandalkan tata lampu yang unik. Selain itu, pembawa acara David John Schaap dipilih menjadi model pria dalam klip video tersebut.

"Konsep pakai lampu yang unik-unik. Ditambah ada David yang bantuin jadi model di video clip aku," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com