Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini yang Bisa Menyentuh Hati Before You Exit

Kompas.com - 01/12/2015, 23:44 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- 
Grup band asal Orlando, AS, Before You Exit, mengaku tersentuh setiap kali mendapat kesempatan tampil di hadapan para penggemarnya di berbagai negara. 

"Jujur, ketika tur kami merasa tidak percaya bisa melakukannya. Datang ke Filipina, Singapura, lalu Indonesia, kami masih merasa tidak percaya bisa tampil di negara yang bahasanya berbeda. Kami bahkan belum berpikir hal ini akan terjadi," kata Connor McDonough (gitar, vokal) mewakili saudaranya Toby McDonough (gitar, vokal), dan Riley McDonough (vokal).

"Bertemu dengan fans di negara mereka sendiri sungguh menyentuh dan luar biasa," lanjutnya.

Menurut Riley, meninggalkan kampung halaman untuk tur ke luar negeri adalah hal yang gila.

"Tampil dan menjalani tur di negara sendiri bersama band-band yang sudah terkenal saja kami masih tak menyangka, apalagi ini bisa sampai ke Indonesia. This is crazy," tuturnya dengan wajah sumringah.

Before You Exit yang tampil dalam MonkeyLada Fest di Taman Krida Loka, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11/2015) lalu, mengaku disambut hangat oleh penggemarnya di Indonesia.

"Kami mendapat sambutan hangat dari fans kami di sini, terutama melalui media sosial. Jadi kami tahu mereka sangat perhatian kepada kami. Kami sungguh merasa antusias bisa berada di sini untuk tampil di depan mereka," ujar Toby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com