Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shah Rukh Khan Berutang Nyawa kepada Kajol

Kompas.com - 02/12/2015, 16:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


NEW DELHI, KOMPAS.com -- Aktor Bollywood Shah Rukh Khan alias SRK (50), mengaku berutang nyawa kepada rekan seprofesinya, Kajol (41). Istri Ajay Devgan itu dikabarkan telah menyelamatkan hidup SRK. Bagaimana ceritanya?

Ketika itu, SRK dan Kajol tengah menjalani kegiatan shooting untuk adegan bernyanyi dalam film terbaru mereka, Dilwale. Salah satu pengambilan gambar dilakukan di pinggir tebing dengan latar air terjun di Islandia.

Saat itulah insiden yang mengancam hidup SRK terjadi. SRK tengah berlutut di depan Kajol sambil membentangkan kedua tangannya dengan badan sedikit condong ke belakang. Tiba-tiba ia kehilangan keseimbangan dan hampir terpleset ke bawah tebing.

Dengan sigap Kajol yang berada di depannya langsung meraih tangan SRK untuk segera berdiri. Untuk beberapa saat keduanya dengan ekspresi tegang mengatur napas mencoba menenangkan diri.

"Dan dia (Kajol) menyelamatkan nyawa saya. Terima kasih sudah menyelamatkan hidupku," kata SRK saat menceritakan insiden itu dalam video pembuatan lagu tema Dilwale berjudul "Making of Gerua", seperti yang dikutip, Rabu (3/12/2015).

"Ya kau berhutang padaku sekarang. He-he-he," kata Kajol yang berada di sampingnya.

"Saya berhutang hidupku padamu. Hidupku sekarang milikmu," tutur SRK lagi.

Dalam video itu juga terlihat, keduanya harus menaiki tebing dan shooting di pinggirannya untuk melakukan adegan di atas perahu dan juga bangkai pesawat, bahkan di atas bongkahan es.

Kajol dan SRK terlihat sangat kedingingan hingga mereka susah menggerakkan bibir.

"Sutradaranya, Rohit Shetty, spesiliasinya adalah shooting ke lokasi berbahaya di dunia dan meledakkan mobil," kata SRK dalam video berdurasi tujuh menit 21 detik itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com