Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Tambah Momongan, Bebi Romeo Harus "Nego" Meisya Siregar

Kompas.com - 02/12/2015, 17:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan produser musik Virdy Megananda atau Bebi Romeo agaknya sudah mengidam-idamkan anak lelaki dari pernikahannya dengan artis peran Meisya Siregar. Untuk mewujudkannya, Bebi sampai harus bernegosiasi dengan Meisya.

"Nego-nego sama istri sih sudah dua tahun lalu. Aku pengin anak laki-laki," kata Bebi usai menghadiri peluncuran album penyanyi Bunga Citra Lestari, di kawasan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).

Saat ini, Bebi sudah dikaruniai seorang putri yang bernama Lyrics Syabila Mu Saqeena. Namun, Bebi beranggapan bahwa anak lelaki akan lebih tepat untuk mengikuti jejaknya sebagai artis musik.

"Karena aku merasa, aku enggak bisa nurunin 100 persen (kemampuan) ke anak perempuan. Pengin ada obrolan antara lelaki yang harus aku ceritakan ke dia," katanya.

Rencananya, tahun depan Bebi akan memulai program kehamilan bersama Meisya. Menurut dia, sang istri lebih memilih skema perhitungan kalender Tiongkok untuk menentukan kapan waktu yang tepat untuk hamil.

"Mulai Februari (2016), ngikut peraturan kalender Tiongkok. Kalau engak dapet laki-laki, ya bikin lagi," katanya lalu tawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com