Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risty Tagor Akan Sematkan Nama Stuart untuk Anaknya

Kompas.com - 02/12/2015, 18:53 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Risty Tagor (26) menegaskan akan tetap menyematkan nama Stuart Collin atau Stu (25) jika kelak anak yang dikandungnya lahir.

"Biar bagaimanapun kan Stu adalah ayah dari kandunganku. Jadi, aku enggak akan membuang nama ayahnya," kata Risty dalam wawancara di kediamannya, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015) malam.

Bayi yang dikandung oleh Risty saat ini sudah memasuki usia enam bulan. Ia mengaku tak takut jika bayinya nanti lahir tanpa kehadiran sosok ayah jika gugatan perceraian dirinya dengan Stuart di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikabulkan oleh majelis hakim.

"Apa pun yang terjadi dalam pernikahan sampai dengan sekarang, saya enggak menyesal sama sekali. Buat saya, kejadian ini banyak hikmah buat hidup saya, dan menjadi pelajaran di dalam hidup saya," katanya.

Selain itu, Risty memperingatkan Stuart untuk tidak lagi mengurusi kehidupannya. Jika kelak melahirkan, Risty menolak untuk menginformasikan tempat persalinannya.

"Stuart tidak perlu tahu di mana saya ke dokter dan di mana saya akan melahirkan. Dia tidak akan pernah tahu karena dia tidak menginginkan anak ini. Dia hanya pencitraan yang diperlihatkan. Sudah cukup kebohongannya, pencitraannya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com