Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL-Reza Rahadian Jajal Peran Berbeda dalam "My Stupid Boss"

Kompas.com - 02/12/2015, 19:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahadian akan bermain dalam film komedi My Stupid Boss yang rencananya dirilis Maret 2016. Menurut BCL, film komedi merupakan hal yang baru baginya, apalagi ketika harus beradu akting dengan Reza dalam film tersebut.

"Menyenangkan sih. Jadi teman-teman harus lihat betapa bedanya Reza di situ. Akan terlihat (kelucuan Reza). Kalau menonton, pasti akan melihat ah ini bukan Reza," ujar BCL saat berbincang dengan Kompas.com di Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).

Perempuan yang biasa disapa Unge itu mengatakan, My Stupid Boss diadaptasi dari novel yang berjudul sama. Film ini bercerita tentang seorang bawahan yang benci akan tingkah atasanya yang mengesalkan.

"Dia suka curhat, si cewek ini orang Malaysia, tapi bosnya orang Indonesia. Bosnya punya kelakuan gila dalam arti ngeselin. Sampai tulisan curhat itu ditulis di blog, dan dijadiin buku," kata dia.

BCL menambahkan, peran dalam My Stupid Boss jauh berbeda dengan peran yang pernah mereka mainkan untuk film Habibie & Ainun (2012). 

"Menyenangkan sih. Jadi ini keluhan karakter yang aku mainin, bosnya Reza yang mainin. Jadi ini berantem terus. Enggak ada romantis-romantisnya," ujar BCL lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com