Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasha Nyanyikan "Andai Ku Tahu" di Tengah Gosip Perselingkuhan

Kompas.com - 02/12/2015, 19:51 WIB
Kontributor Magelang, Ika Fitriana

Penulis


MAGELANG, KOMPAS.com -- Di tengah terpaan kabar peselingkuhan, vokalis Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha "Ungu", menyempatkan diri untuk hadir dalam pelantikan pengurus DPC dan PAC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (2/12/2015) sore.

Kedatangan vokalis grup band Ungu ini disambut meriah oleh ratusan tamu undangan yang hadir di Gedung PC NU di Jalan Magelang-Yogyakarta Desa Palbapang, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang itu.

Para tamu terlihat antusias, setidaknya mengobati kekecawaan mereka karena Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar batal hadir dalam acara tersebut.

Pasha yang maju sebagai Wakil Wali Kota Palu itu menyampaikan ucapan selamat kepada penguru DPC dan PAC PKB Kabupaten yang baru saja dilantik. Pada kesempatan itu ia juga memohon doa restu kepada kader PKB Kabupaten Magelang agar sukses memenangkan Pilkada Kota Palu. Sebab, PKB dan PAN telah berkoalisi untuk pencalonan dirinya.

"Semoga ke depan bersama PKB kita bisa bekerja untuk mewujudkan kemaslahatan masyarakat," ucapnya.

Sebelum menutup sambutannya, Pasha menyanyikan sebuah lagu religi ciptaannya berjudul "Andai Ku Tahu". Seluruh tamu ikut bernyanyi bersama.

Sekretaris DPP PKB Abdul Kadir Karding mengatakan Pasha memang tidak dijadwalkan hadir dalam pelantikan DPC PKB Kabupaten Magelang. Sebelum ke Magelang, Pasha dan dirinya bersama-sama menghadiri kampanye terbuka di Kabupaten Wonosobo.

Untuk diketahui, foto mesra dua orang mirip artis peran Angel Karamoy (28) dan vokalis Pasha "Ungu" (35) tersebar di tengah kemelut rumah tangga Angel dengan Steven Rumangkang. Ada lima foto yang tersebar.

Foto-foto ini muncul kali pertama pada sebuah tayangan infotainment, Selasa (1/12/2015).

Dalam foto tersebut, dua orang yang mirip Angel dan Pasha tampak begitu mesra. Keduanya berpose layaknya sepasang kekasih. Ada satu foto sang pria memeluk orang yang mirip dengan Angel dari belakang. Pada foto lain, keduanya bahkan berciuman mesra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com