Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oki Setiana Dewi Ingin Diingat Sang Suami Setiap Detik

Kompas.com - 02/12/2015, 21:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Oki Setiana Dewi (26) memberikan hadiah berupa jam tangan kepada suaminya, pengusaha Ory Vitrio, yang hari ini berulang tahun ke-34.

"Kenapa? karena Abang sudah lama enggak pakai jam tangan. Jam tangannya rusak. Terus supaya tiap detik, tiap menit, inget saya," ucap Oki sambil tersenyum kepada wartawan saat pembukaan toko busana muslim miliknya di Blok B, Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2015).

Oki mengaku cukup sulit membeli jam tangan yang cocok untuk sang suami lantaran Ory agak pemilih. Karena itu pula ia akhirnya berhati-hati agar suami yang dipanggilnya dengan sebutan 'Abang' menyukai kadonya.

Selain jam tangan, pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu juga memberi album foto yang punya makna khusus baginya.

"Jadi album ini berisi foto-foto cerita kehidupan kami, ketika lamaran, pernikahan, bulan madu, masa kehamilan, sampai foto USG putri kami Maryam. Itu bikinnya berbulan-bulan, karena harus mengumpulkan foto dan susun kata-katanya," tutur Oki yang tengah hamil anak keduanya.

"Hadiahnya bagus sekali, saya suka banget, sangat senang. Dan pada ulang tahun ke-34 ini saya berharap kelahiran anak kedua lancar, istri dan anak sehat," timpal Ory.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com