Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivan Gunawan Lelah dengan Percintaan

Kompas.com - 03/12/2015, 16:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Perancang busana dan pembawa acara Ivan Gunawan (33) mengaku lelah memikirkan masalah asmara. Karena itu, ia sengaja tak memasukkan percintaan dalam agenda resolusinya untuk tahun depan.

"Asmara aku enggak mau menargetkan seperti apa. Lelah rasanya kalau misalnya harus berharap cinta-cintaan segala macam. Enggak perlu dipikirin," tutur Ivan usai acara Bhakti Kesehatan Polres Metro Jakarta Selatan di Bukit Duri, Tebet, Kamis (3/12/2015).

Kata dia, karier dan bisnis adalah prioritas dirinya saat ini dan ke depannya. Dirinya fokus agar usahanya berjalan dengan baik dan para pegawainya bisa ikut sejahtera.

"Saya enggak memikirkan ke percintaan. Biarkan ngalir gitu aja. Ya kalau misalnya ditargetin kalau belum saatnya mau apa? Jadi mendingan jalanin. Nikmatin," ucapnya.

Kendati tanpa pendamping hidup, Ivan mengaku tak merasa kesepian.

"Banyak temen dan sahabat. Banyak banget orang spesial jadi aku enggak pernah merasa kesepian dan sendiri," tutur Ivan.

Diketahui, Ivan sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Cita Citata. Sayang, kedekatan tersebut hingga kini tak ada yang berlanjut ke hubungan cinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com