Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Harus "Nyolong", Irwansyah-Zaskia Sungkar Batal Keliling Turki

Kompas.com - 05/12/2015, 13:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Irwansyah (30) dan istrinya Zaskia Sungkar (24) terpaksa membatalkan niatnya berkeliling Turki ketika keduanya menjalani shooting di negara tersebut pada pertengahan Mei 2015 lalu.

"Di Turki, 'Wah lumayan nih kami bisa jalan-jalan'. Tapi ternyata padat banget shooting-nya. Shooting kejar-kejaran (waktu), ada batas waktu, banyak scene. Memang kami banyak nyolong-nyolong (shooting) juga," tutur Irwansyah dalam jumpa pers film Harim di Tanah Haram di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2015) malam.

Namun, waktu luang justru mereka miliki saat shooting di Mekah. Irwansyah dan Zaskia memanfaatkan kesempatan ini untuk beribadah umrah.

"Alhamdulillah pas umrah di Mekah banyak waktu kosong. Aku sama Zaskia jadinya tetap bisa fokus beribadah," katanya.

Ia menambahkan, dalam film ini dirinya dan Zaskia tak berperan sebagai sepasang kekasih. Sang istri hanya menjadi cameo untuk keperluan pengambilan gambar di Turki.

"Di Turki dia perannya jadi temenku," ucap Irwansyah.

"Awalnya cuma pengin ikut umrah aja. Terus dimintain tolong sutradaranya untuk bantuin jadi pemeran. Isi soundtrack juga sih. Terus sekalian jalan-jalan juga," timpal Zaskia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com